kamu pembuka blog ini yang ke

Selasa, September 11, 2012

UKDW :)

Faculty Of Medicine Universitas Kristen Duta Wacana 2012


Pertamanya aku berpikir kalo misalnya masuk kuliah ini bakal seperti kuliah yg sebelumnya . tapi ternyata beda jauh . Berbeda dari gedung kampus , kegiatan kuliah , teman-teman , cara belajar , dll . Tapi di sini aku mendapatkan teman-teman yang baik-baik .

Pertama kali masuk UKDW , ada OKA yang sangat berkesan karena mendapatkan kk fasilitator dan teman-teman kelompok PPBA yang asik-asik . Kegiatan OKA ini sangat menyenangkan bagiku .
Setelah kebersamaan kelompok PPBA yang sangat singkat itu . Kami masing-masing melakukan aktifitas masing-masing . Untuk mahasiswa Kedokteran langsung mulai kuliah .

Kemudian setelah libur Lebaran , fakultas kedokteran melaksanakan Medicamp pada tanggal 31 Agustus - 2 September 2012 . Kegiatan medicamp pun sangat menyenangkan karena 3 hari tanpa gadget yang membuat kami semakin akrab tanpa harus sibuk dengan gadget masing-masing . Aku juga bisa tambah mengenal satu sama lain teman-teman 2012 , serta mengenal kk angkatan .

Kegiatan belajar terus berjalan dengan padatnya .
Aku hanya berharap , Fakultas Kedokteran UKDW 2012 dapat lulus bersama-sama menjadi dokter yang baik :)

AKU HARUS BISA LULUS MENJADI DOKTER :)


2 komentar: