kamu pembuka blog ini yang ke

Senin, November 07, 2011

about my first love

Cinta Pertama merupakan cinta yang tak terlupakan .
dia masih membayangi hari-hariku hingga saat ini .
ketika aku SD , di saat itu , aku mengenalnya .
dan di saat itu juga aku mencintainya .
kata orang , itu cinta monyet .
tapi bagiku , cinta pertamaku , bukan sekedar cinta monyet .
dia benar-benar cinta pertamaku yang tak terlupakan .
seingatku , aku mulai jatuh hati padanya , sekitar kelas 2 SD .
sampai sekarang , sekitar hampir 12 tahun aku suka dia .
ketika lulus SD , ia pindah ke luar kota .
bayang-bayangnya tidak sebegitu lagi terpikirkan .
aku pikir , mungkinkah aku sudah melupakannya ?
tetapi semua pemikiranku salah .
aku menyadari kalau itu salah ketika bulan januari yang lalu .
setelah hampir 6 tahun tidak ketemu sejak lulus SD , aku bertemu dia lagi .
ketika bertemu itu , aku menyadari ternyata perasaanku ke dia bukan sudah hilang dari pikiranku , tetapi hanya tersimpan lebih dalam sedikit .
ketika bertemu itu , perasaan itu kembali muncul di benakku .
perasaan yang sama ketika SD itu muncul kembali .
aku sangat senang bisa bertemu dirinya .
walaupun itu cuma sebentar , tapi bagiku itu merupakan moment yang penting .
kami sempat lost contact , tetapi setelah itu , kami memulai berhubungan kembali layaknya teman .
tetapi aku merasa senang sekali bila ia membalas smsku .
apalagi kalo kami udah berbicara yang bisa bikin awet smsan .
senang sekali rasanya .
dia memang tidak mengetahui perasaanku .
biarlah perasaan ini aku simpan sendiri .
suatu saat bila memang jodoh , kami pasti bersatu .
untuk sekarang sangat sulit kami untuk bersatu , karena perbedaan wilayah .
aku sangat senang ketika ia memujiku .
ntah itu hanya pujian dari seorang teman atau pujian dari cowo yang pernah suka aku .
gosipnya waktu SD , dia juga pernah suka aku .
ntah itu hanya gosip belaka atau memang kenyataannya .
tetapi ketika waktu itu bbman sama dia , dia ga bilang kalo pernah suka aku waktu SD .
ntah ga mau ngaku atau memang ga pernah suka .
tetapi bisa bbman aja udah bikin aku senang .
akhir-akhir ini aku sama dia jarang bbman .
dan aku juga tau ternyata dia udah pdkt sama cewe .
emang sih aku sedih jadinya , tapi apa mau di kata , aku ga bisa ngelarang dia .
apalagi cewe itu egois .
dia marah-marah ke cinta pertamaku tanpa alasan yang jelas .
dalam hati aku berkata "hei cinta pertamaku , buat apa kau menunggu yang tidak pasti , cewe egois seperti itu . di sini ada cewe yang udah suka kamu dari dulu . dan setia menunggu kamu ."
tapi aku tidak mungkin berkata seperti itu di depannya .
aku hanya bisa berkeluh kesah di twitter , karena ia tidak mempunyai twitter .
dan ak berpikir , "kya mana sih cewe beruntung yang di deketinnya itu ?"
hei cinta pertamaku , aku tetap menunggumu .
aku sempat berpikir , kalau aku jadian sama kamu , aku bakal pensi audi .
tetapi , kapankah itu bisa terjadi ?
I don't know :(

to : my first love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar